Dua Krim Wardah yang Bermanfaat Mencerahkan Wajah

Cuaca sekarang ini sedang tidak menentu yang menyebabkan kulit bisa bermasalah. Menggunakan krim malam (night cream) merupakan salah satu bagian terpenting dari skincare yang dilakukan secara rutin. Menggunakan krim malam dengan rutin memberikan dampak positif, yaitu kulit yang sehat dan mendapatkan nutrisi. Pasalnya, seharian penuh kulit terkena berbagai jenis kotoran dan bisa menyebabkan timbul masalah, seperti jerawat. Cara menghindarinya tentu menggunakan whitening night cream Wardah, seperti Wardah Lightening Night Cream. Cream tersebut mempunyai manfaat untuk mencerahkan kulit. Hasilnya, jika dilakukan secara rutin, kulit wajah glowing bukanlah impian lagi.

creamwardah.co.id

Perlu Anda ketahui jika kedua cream Wardah mempunyai kemasan yang sama, berupa jar dengan warna khas dari produk Wardah. Perbedaan terletak pada keterangan di kemasan, yaitu ada tulisan step 1 dan step 2. Untuk step 1, Anda harus menggunakannya di awal selama kira-kira satu bulan atau hingga krim tersebut habis. Kemudian, untuk step 2 Anda gunakan sesudah satu bulan atau sesudah krim malam Wardah (step 1) telah habis.

Soal kandungan dan manfaat dari produk Wardah Lightening Night Cream, untuk step 1 maupun step 2, pada dasarnya sama. Hanya saja, krim malam Wardah Lightening (step 2) mempunyai kandungan konsentrasi dua kali lipat ketimbang krim malam Wardah Lightening (step 1). Krim malam yang bekerja lebih guna membantu mencerahkan wajah selama Anda tidur mempunyai kandungan serta manfaat, seperti:

  • Glycolic Acid atau AHA yang berguna untuk membantu pengelupasan sel kulit mati dengan cepat. Setelah itu, manfaat lainnya adalah mempercepat regenerasi kulit. Untuk krim malam step kedua, kandungan AHA-nya dua kali lipat daripada step pertama.
  • Allantonin dan ekstrak rumput laut dapat membantu kulit, menyerap produksi minyak belrebihan di wajah, dan melembapkan kulit.
  • Vitamin C dan E berguna sebagai antioksidan.
  • Vitamin B3 dan active white complex dengan kandungan tujuh bahan aktif bisa mencerahkan wajah dari kulit bagian dalam.

Itulah manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan krim Warda. Semoga sesudah menggunakannya, wajah berseri-seri bukan lagi impian semata.