Kelebihan dan Kekurangan dari Kamera Mirrorless Canon EOS M10

Sampai sekarang ini Canon dikenal sebagai produsen kamera digital yang memiliki kualitas yang bagus, mulai dari prosumer hingga DSLR, dan point and shoot. Namun, banyak pecinta fotografi yang menantikan produk kamera mirrorless terbaru dari Canon sebagai brand terpercaya. Sekarang ini Canon sudah meluncurkan produk hebat sejenis kamera mirrorless interchangeable Lens Camera (MILC) dengan penyebutan Canon EOS M10.

Kamera Mirrorless Terbaru

Seperti yang sudah diketahui jika prosesor yang ada di kamera digital Canon acap memberikan proses gambar yang baik dan akurat. Dan, Canon EOS M10 ini adalah kamera mirrorless yang menggunakan prosesor Digic 6 yang bisa memberikan kualitas gambar terbaik ketika photo object di ruangan yang kurang cahaya. Pasalnya, Canon EOS M10 dengan Digic 6 yang mempunyai dengan ISO 12800 tanpa adanya noise yang menganggu. Sebagai contoh, ketika memfoto di gedung konser atau di pesta yang cahayanya remang.

Supaya bisa memberikan kemampuan foto terbaik, maka kamera mirrorless terbaru ini sudah menggunakan sensor dengan ukuran CMOS APS-C dengan tombol functions yang mudah digunakan. Nah, fitur tombol tersebut cukup mudah dipahami untuk seorang pemula. Bagi para traveler yang menyukai dunia fotografi kualitas tinggi pasti merasa senang karena Canon ini memiliki resolusi 19 MP. Dengan kamera CMOS APS-C pasti cocok Anda bawa untuk menjelajah di banyak tempat, selain ringan, kamera ini memiliki baterai yang irit karena Digic 6 mempunyai kemampuan menurunkan konsumsi baterai.

Soal bodi, kamera Canon EOS M10 dibuat dari plastik yang solid dan kokoh, serta mempunyai layar LCD di bagian belakang dengan ukuran 3 inci layar sentuh. Kekurangan dari kamera EOS M10 adalah tidak adanya optical viewfinder sehingga apapun kegiatan memfoto hanya bisa dilihat dari layar LCD yang bisa diangkat ke atas untuk low angle. Kekuarangan dari kamera ini ialah tidak mempunyai hotshoe guna external flash, tetapi kamera ini sudah mempunyai pop-us flash internal yang ada di bagian kiri atas. Di bagian bodi atas kamera Anda bisa menemukan tiga tombol utama termasuk mode foto dan video.

Itulah ulasan tentang kamera mirrolas terbaru dari Canon EOS M10. Semoga bermanfaat dan terima kasih.