Pakai Aplikasi Ini Untuk Nonton Film Sub Indo Di Android

Ada kalanya dimana seseorang malas untuk pergi ke bioskop, ntah karena waktunya yang tidak memungkinkan, hujan, tidak ada kendaraan atau hal lainnya. Memang menjadi suatu kewajaran bila hal itu sesekali dirasakan, namun nyatanya ada cara lain yang bisa dilakukan untuk tetap bisa nonton film sub indo tanpa harus keluar rumah sekalipun. Bahkan anda hanya membutuhkan smartphone android anda saja untuk melakukannya, dan apakah anda sudah penasaran akan aplikasinya? Berikut ini beberapa diantaranya.

layarmovie21.com
  1. LK21 (LayarKaca21)

Untuk anda yang doyan dengan film gratisan, tentunya anda tahu banget dengan aplikasi satu ini. Sudah banyak pengunjung yang mengunjungi langsung situs ini, tak lain untuk menonton film terbaru tanpa harus keluar uang.

Kabar baiknya, sekarang pengunjung bisa menggunakan situs ini pada smartphone mereka. Untuk anda yang sebelumnya menonton melalui PC atau laptop, saat ini anda bisa menonton dimana saja hanya dengan andorid anda. Bahkan kualitas yang disuguhkan juga sangat maksimal, dengan 1080p Blu-Ray.

  1. IndoXXI

Bisa dibilang aplikasi IndoXXI ini merupakan aplikasi yang sempurna untuk menonton film gratisan. Hampir sama dengan aplikasi LK21, yang dulunya IndoXXI ini juga sebuah situs yang bisa diakses secara gratis.

Guna untuk memaksimalkan pengunjung, serta memberikan pelayanan yang maksimal naka IndoXXI ini membuat versi aplikasinya. Hebatnya, pada versi aplikasi ini anda tak perlu bingung mencari subtitle karena semuanya sudah ada. Selain itu, server pada aplikasi ini sangat cepat dan kualitas filmnya tinggi.

  1. IndoXXI Lite

Ini merupakan aplikasi yang mirip dengan aplikasi sebelumnya, dimana anda juga bisa menonton film melalui aplikasi ini. Perbedaannya hanya terletak pada usernya, dimana aplikasi ini ditujukan kepada pengguna android yang berspesifikasi rendah.

Untuk memaksimalkan kinerja dan tidak membebani andorid, tampilan aplikasi ini dibuat sesederhana mungkin. Kemudian anda juga bisa menghemat kuota anda dengan aplikasi ini saat menonton, namun kualitas gambarnya sedikit diturunkan untuk meminimalisir penggunaan kuota.

Demikian artikel mengenai aplikasi nonton film sub indo yang bisa anda ketahui, anda bisa menonton dengan keluarga dirumah dengan aplikasi diatas.