Access Bars Meredakan Stres dan Membuang Energi Negatif di Dalam Tubuh

Setiap orang sudah pasti memiliki masalah di dalam kehidupan. Masalah tersebut akan bertambah seiring bertambahnya usia manusia. Makin dewasa masalah muncul dengan kadar yang lebih besar. Dalam penyikapan masalah sebaiknya dilakukan dengan pikiran jernih karena jika terlalu dipikir bisa menyebabkan stress. Stress inilah yang bisa memicu berbagai penyakit, baik fisik maupun kejiwaan.

erlinahappyplay.com

Hadirnya Access Bars dimaksudkan supaya Anda bisa mengeluarkan energi-energi buruk di dalam pikiran yang memicu stress. Kalau Anda menyadari energi tersebut dari mana, maka hanya perlu melakukan Access Conciousness secara verba supaya bisa dihilangkan. Namun, jika Anda tidak menyadari atau tidak ingin mengungkapkan penyebab stress (energi negatif) secara verbal, maka Access Bars merupakan salah satu upaya termudah yang bisa mengatasinya. Pada dasarnya Access Bars ini berguna untuk mengurangi stress agar ada ruang antarsel yang kaku serta padat, sehingga bisa melepaskan energi negatif dengan mudah.

Dalam melakukan terapi Access Bars ini Anda bisa memilih tempat ternyaman, seperti di taman, di café, di pinggir pantai, di pinggir kolam renang, dan di tempat pilihan lainnnya. Memang akan lebih nyaman Access Bars ini dilakukan kalau dilakukan dengan berbaring dan rileks sehigga Anda yang diterapi bisa tidur. Terapi ini mempersilakan Anda untuk tidur dalam kurun waktu 30 menit atau sampai terapi selesai dilakukan. Sudah banyak orang yang memilih tidur ketika diterapi. Ketika mereka bangun, hasil yang didapatkan cukup memuaskan yaitu dengan kondisi segar berbeda dengan sebelumnya.

Melalui cara ini, maka tubuh akan bekerja sendiri membuang energi sampah yang menghambat kinerja supaya lebih baik. Bars akan melepaskan getaran elektromagnetik yang mengunci di dalam tubuh Anda. Tubuh selanjutnya memilih sendiri apa yang diperlukan dan apa yang perlu dibuang. Utnuk praktisi bidang ini, accessbars Indonesia sudah ada 70-an orang yang mempunyai sertifikat dari Access Amerika Serikat. Jika Anda berkenan menjadi praktisi, cukup mempelajarinya secara singkat, sekitar 8 jam di kelas teori dan praktek. Namun, untuk menjadi fasilitator diperlukan proses yang lebih panjang.