Ternyata Ini Adegan Drakor yang Paling Sering Terjadi

Mungkin ada diantara Anda yang merupakan pecinta drama Korea menebak-nebak apa saja adegan Drakor yang akan terjadi selanjutnya. Jadi setelah beberapa scene terjadi, pikiran Anda akan meramalkan kejadian berikutnya. Inilah yang terkadang membuat para penggemar K-drama menjadi semakin penasaran dengan apa yang mungkin terjadi selanjutnya.

dramamu.net

Adegan Drama Korea yang Selalu Membuat Penasaran

Memang jika ditarik suatu benang merah, sepertinya setiap serial drama Korea akan memperlihatkan satu atau beberapa adegan yang pernah Anda kenali pada judul lainnya. Anda bisa mencoba menganalisanya jika perbendaharaan judul Drakor yang dilihat sudah cukup banyak. Nah inilah beberapa macam adegan yang menurut kami seringkali diangkat dalam serial drama Korea

Tidur bersandar di bahu saat di dalam bus

Inilah adegan mainstream pertama yang memang seringkali meninggalkan chemistry dengan para pecinta K-drama. Ada beberapa judul yang menampilkan adegan dalam semacam ini, diantaranya Sassy Go Go, While You Were Sleeping, Reply 1988, City Hunter, My Id Is Gangnam Beauty dan beberapa lainnya yang mungkin juga Anda ketahui.

Tersandung

Nah, adegan ini juga ering kali ditampilkan saat pemeran utama wanita tersandung lalu terjatuh di pelukan lelaki tampan yang menyelamatkannya dari terjatuh. Pernah melihat adegan ini? coba sebut judulnya.

Flashback masa kecil

Kilas balik cerita karakter dalam drama tentang masa kecil juga seringkali ditampilkan. Entah itu untuk cerita tentang kedua karakter yang lama tak bertemu atau justru bagian dari cerita yang terjadi tanpa disengaja oleh karakternya dan sebagainya.

Tinggal di satu atap

Saat salah satu pemeran utama pindahan entah akhirnya jadi satu rumah atau bertetangga, biasanya alur cerita menjadi setingkat lebih rumit. Setelah adegan ini, scene memang cenderung berubah dengan berbagai romansa khas Drakor.

Kecelakaan

Walau adegan kecelakaan tidak selalu muncul, namun kendaraan yang dilibatkan dalam adegan ini bisa dikatakan identik, yaitu oleh truk ataupun kendaraan pick-up. Mengapa kedua macam kendaraan ini? Jalanan Korea yang mulus dan sepi akan lebih mengejutkan jika kendaraan “besar” ini menghantam.

Demikianlah beberapa adegan Drakor yang paling sering terjadi dan bisa Anda amati dari satu judul ke judul lainnya.