Daftar Bisnis Waralaba Paling Menguntungkan di Indonesia

hungrypediaindo.com

Berikut ini adalah daftar bisnis franchise dari berbagai industri serta modal, mulai dari yang cukup murah hingga modal lumayan, yang dapat anda ambil, diantaranya :

  1. Hungrypedia

hungrypedia merupakan bisnis waralaba restoran yang bergerak dalam bidang cafe, hungrypedia salah satu bisnis yang sangat menjanjikan dengan target omset bisa sampai 200 juta sebulan, hungrypedia menawarkan kepada anda berbagai macam pelayanannya dan keunggulannya di banding bisnis franchise lainnya diantara mereka tidak mengambil keuntungan dari profit usaha yang anda dapatkan, bebas bagi anda menambahkan menu sendiri, dan pastinya mereka siap terjun lapangan dan membimbing anda, hingga usaha anda bisa berjalan dengan baik dan pastinya anda akan sukses menjalankannya.

  1. Franchise Khun Thai Tea

Bermula dari penjualan lewat gerobak kecil di Bangkok, Khun Thai Tea kini memiliki perkembangan bisnis yang terbilang pesat. Hal ini berbanding lurus bersama dengan makin lama maraknya minuman Thai Tea di kalangan anak muda. Pada akhirnya, bisnis franchise ini menyebar di lebih dari satu negara di Asia, termasuk Indonesia. Masuknya Khun Thai Tea bersama dengan terhubung banyak gerai di Indonesia pun terbilang wajar. Rasa Thai tea yang condong manis lumayan digemari oleh penduduk Indonesia. Terlebih, tidak benar satu kelebihan Khun Thai Tea ialah rasa tehnya yang segar karena di sediakan setiap hari di depan para pelanggannya. Alasan kenapa Indonesia merupakan pasar yang potensial adalah karena teh sendiri merupakan minuman sehari-hari penduduk Indonesia. Untuk itu, bersama dengan kehadiran cita rasa baru yang ditawarkan oleh Khun Thai Tea, penduduk Indonesia memiliki alternatif lain untuk pilihan minuman teh.

  1. Franchise Sabana Fried Chicken

Berbeda bersama dengan KFC yang di awalnya udah disebutkan, Sabana Fried Chicken merupakan bisnis franchise lokal. Tentu Anda selalu ingat lebih dari satu waktu lalu Sabana lumayan booming karena menghasilkan rasa ayam goreng renyah yang tak kalah lezat bersama dengan saingannya yang berkunjung dari luar negeri. Meski waktu ini tampaknya Sabana udah tidak lagi terdengar, ternyata di lebih dari satu area di Jabodetabek, keinginan untuk terhubung franchise dari gerai ini kuotanya lumayan banyak. Bahkan, sebagai bukti kesuksesan, mereka udah terhubung lebih dari 1.700 outlet di semua Indonesia, lho!

Hal ini pun tidak mengherankan karena bisnis franchise Sabana hanya perlu modal yang lumayan terjangkau. Anda mesti buat persiapan modal awal sebesar Rp16,7 juta saja. Harga yang lumayan tidak mahal untuk ukuran mengawali usaha, kan? Jika Anda memiliki passion di bidang kuliner, menekuni bisnis ini sangatlah menyenangkan. Setiap bulannya saja, omzet yang sanggup diraih sanggup menggapai Rp16 juta. Persyaratannya pun tidak terlampau sulit, Anda mesti sanggup buat persiapan lokasi yang strategis untuk gerai punya Anda nantinya.

Jika Anda mengalami kesulitan pun, pihak Sabana tidak sanggup segan-segan beri tambahan pelatihan kepada Anda.