Dari Burung Merak Hingga Ular, Ini Dia Beberapa Kejadian Aneh di Pesawat yang Ada di Dunia

Perjalanan menggunakan pesawat memang seringkali dihinggapi banyak cerita menarik yang pantas untuk disimak. Tidak hanya ini kejadian unik dan langka, namun juga terkadang menjadi kejadian aneh yang ada di dunia. Aneh memang, tapi anehnya ini nyata. Yuk, langsung saja disimak ulasannya.

www.kejadiananeh.com

Beberapa Kejadian Aneh di Pesawat

Berikut ini ada beberapa kejadian aneh di pesawat yang mana mungkin belum pernah terjadi di perjalanan lainnya, yakni :

  1. Burung Merak

Pertama, Anda mungkin akan tercengang begitu melihat adanya burung merak di penerbangan pesawat New Jersey ini. Tepatnya di tahun 2018, sebuah maskapai bernama United Airlines dari USA harus memiliki seorang penumpang yang harus membawa burung merak bersamanya untuk alasan medis. Dalam beberapa kasus, memang hewan sering digunakan manusia untuk mendukung secara emosional. Namun, rasanya aneh tapi nyata bukan jika harus melihat burung merak di dalam pesawat?

  1. Anak Kecil Berteriak 8 Jam di Pesawat

Suara bayi yang menangis mungkin sudah menjadi hal yang lumrah saat di pesawat. Namun, bagaimana dengan teriak anak kecil? Dan bukan hanya sebentar, melainkan selama 8 jam. Ya, inilah kasus paling aneh di dunia yang terjadi dalam perjalanan sebuah pesawat di tahun 2017. Di dalam pesawat itu, seorang anak berteriak hingga hampir seluruh perjalanan dan membuat semua orang terganggu. Akhirnya, pramugari menegur sang ibu dan jawaban orangtuanya sangat mengejutkan, mereka diminta untuk menghidupkan internet agar anaknya terdistraksi.

  1. Ular di Dalam Pesawat

Jika tadi ada merak yang memang disengaja untuk mendukung penumpang secara emosional, lain halnya dengan kasus ular ini. Di tahun 2016, dalam sebuah maskapai ditemukan ular yang mana tidak diketahui asal-usulnya. Meski tidak ada korban jiwa, namun pesawat harus mendarat mendadak di Meksiko untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan.

  1. Barang Berharga Jatuh

Kejadian berikutnya berasal dari tahun 2018 dimana ada sebuah pesawat Rusia yang kelebihan muatan. Akibatnya, benda-benda yang dibawanya terjatuh dari pesawat. Tidak tanggung-tanggung, benda yang jatuh itu adalah batangan emas dan barang berharga lainnya.

Demikian ulasan mengenai berbagai kejadian aneh yang ada di dalam dunia penerbangan. Semoga ulasannya bermanfaat.