hal yang harus anda ketahui didalam  perbedaan zoom gratis dan tidak dengan  tipspraktiz terhadap adanya fitur zoom meeting pada era sekarang

Biasanya, para pengguna pakai aplikasi ini untuk melakukan meeting atau konferensi video dan audio untuk kegiatan perkantoran maupun pembelajaran secara daring atau online. Pada aplikasi ini tentunya mengetahui didalam informasi tipspraktiz yang terlengkap dan memudahkan anda untuk mengetahuinya. Ini terhitung terdapat beragam fitur yang bisa menolong beragam kegiatan online, diantaranya adalah:

tipspraktiz.com
  • Keamanan

Untuk sistem keamanannya, anda tidak kudu khawatir, karena terhadap aplikasi ini terdapat sistem end-to-end encryption untuk semua meeting yang dilakukan. Selain itu, terhitung terdapat pertolongan dengan pakai kata sandi, supaya akan lebih aman.

  • Video dan audio HD

Dengan pakai aplikasi zoom cloud meeting, anda tidak kudu risau dengan kualitas gambar dan audio yang dihasilkan. Karena aplikasi ini udah dapat dukungan dengan kualitas HD (High Definition).

  • Sistem jadwal

Dalam aplikasi zoom ini, anda bisa mengatur jadwal meeting online, supaya anda bisa mengetahui kapan saja kegiatan meeting anda dan bisa mempersiapkannya.

  • Recording/rekaman

Dengan ada fitur ini, anda bisa merekam jalannya rapat atau online meeting dengan aplikasi ini. Untuk type rekamannya terdapat dua jenis, yaitu dalam bentuk video ataupun dalam bentuk gambar.

  • Virtual background

Dengan fitur ini, anda bisa mengganti background terhadap video anda sepanjang meeting atau video conference berjalan.

Namun, Tipspraktiz terdapat  fitur-fitur yang terdapat terhadap aplikasi zoom ini pastinya berbeda, terkait dengan perbedaan zoom gratis dan berbayar. Walaupun perbedaannya tidak sangat banyak.

Untuk langkah pakai zoom ini, ada beberapa step yang kudu dilakukan. Pertama yaitu menginstal aplikasi zoom cloud meeting khususnya dahulu kalau anda mendambakan pakai zoom sebagai aplikasi. Zoom ini bisa diinstal di smartphone maupun laptop atau PC anda.

Setelah terinstal, anda bisa mendaftarkan diri dengan menghimpit tombol Sign Up, selanjutnya masukkan e mail dan information diri anda terhadap halaman tersebut. Kemudian mengaktivasi akun anda dengan menghimpit “Activate Account”, dan anda bisa pakai zoom meeting secara gratis.

Untuk mengikuti meeting yang udah tersedia, anda bisa bergabung melalui link atau dengan memasukkan ID meeting dan password yang tersedia. Dan pastikan sebelum saat pakai aplikasi zoom, perangkat anda kudu terhubung dengan jaringan internet.