Kelebihan Dalam Meneggunakan Expoxy Lantai

Lantai epoxy punya permukaan yang halus dan mengkilap sebab tidak terdapatnya sambungan. Tingkat mirror gloss mampu tergoda oleh aditif. Permukaan mulus menghambat penetrasi dan akumulasi kelembaban, kotoran dan bakteri, dan karenanya lantai ini kerap digunakan di tempat tinggal sakit dan lembaga medis lainnya. Berikut ini beberapa kelebihan  epoxy lantai:

epoxyindo.com
  • Memiliki karakter anti-kotoran. Lapisan ini bersahaja dalam perawatan.
  • Mampu tidak bereaksi terhadap senyawa kimia.
  • Resin epoxy tidak mampu terbakar, mampu digunakan untuk raih permukaan non-slip dalam proses penuangan, mengatur tingkat kekasaran.
  • Bahan ini tahan lama, mampu diandalkan, nyaris tidak terhapus dan tidak memburuk di bawah dampak cahaya ultraviolet. Lantai Epoxy mampu bertahan lebih dari 30 tahun.
  • Hampir tidak berbau. Anda mampu merasakannya hanya selagi pencampuran. Untuk menghilangkannya sepenuhnya, dua penayangan telah cukup.
  • Kombinasi harga dan kualitas yang optimal.
  • Mudah dituangkan bersama tangan Anda sendiri.
  • Memiliki tampilan yang unik
  • Tingkat Keamanan Lebih Terjamin

Layak untuk mengakibatkan reservasi: dalam suasana cair, campuran mempunyai kandungan zat yang terlampau mengiritasi selaput lendir, mampu mengakibatkan luka bakar dan sedikit mati lemas. Namun, sebab kandungan konten yang mampu diabaikan, zat volatil punya selagi untuk menguap dalam proses polimerisasi basa. Itu sebabnya pemanfaatan peralatan pakaian pelindung, kacamata dan sarung tangan selagi menuangkan lantai epoxy oleh Anda sendiri adalah wajib.

Kemampuan desain luas yang memungkinkan Anda memilih opsi pelapisan yang berpadu secara serasi bersama interior apa pun.

Kebersihan. Pada permukaan layaknya itu tidak ada suasana yang untungkan untuk pembentukan dan penyebaran beragam mikroorganisme berbahaya: jamur, lumut, dan lainnya.

Lantai Epoxy, tentu saja, punya banyak keuntungan, namun, kita tidak boleh mengabaikan kelemahannya yang berarti – lantai itu dituangkan secara monolitik ke semua permukaan, supaya tidak ada pertanyaan untuk mengganti atau melakukan perbaikan anggota yang terpisah. Kami menambahkan, lebih lanjut, bahwa pembongkaran lantai semacam itu perlu investasi waktu, tenaga, dan ongkos yang relatif besar.