Kembali Tabuh Genderang Perang, Mampukah Alter Ego Menggeser EVOS Dari Singgasana?

Alter Ego tak begitu dilirik oleh para epminat MPL mulai dari season awal. Mereka juga begitu diremehkan karena mengunjukkan inkonsistensi di awal periode. Nmaun ternyata MPL Season 4 mampu menampan nyinyiran yang pernah dilayangkan pada tim mereka. Alter Ego tampil prima dan bahkan mampu menebas beberapa tim besar.

sumber : https://id-mpl.com/

Bertindak secara agresif, menjadi kunci mereka untuk mampu meraih posisi puncak dari MPL S4. Bahkan EVOS yna menjadi juara utama dari MPL season tersebut tak mampu membungkam Alter Ego. Kecil kecil cabe rawit, permisalan mereka.

Tabuh Genderang Perang, Mampukah Alter Ego Menggesert EVOS?

Alter Ego bagai kuda hitam yang mampu bertindak seperti trojan. Mereka mampu melihat celah dan kekurangan lawan, sehingga menggunakan hal-hal kecil yang diabaikan lawan untuk membalikkan keadaan. Performa mereka yang mampu menebas tim-tim besar seperti EVOS dan ONIC Esport mampu membuat heboh jagat turnamen MPL.

Season 4 berakhir dengan bertenggernya mereka di peringkat tiga. Namun melawan RRQ, mereka  masih belum bisa berbat banyak. Alter Ego cukup disorot kali ini, karena mereka juga akan berhadapan lagi dengan juara MPL S4, EVOS.

Dari segi strategi bonding roster, mereka berkata akan ada persiapan yang lebih matang. Jadi diibaratkan season lalu mereka hanya berlari tanpa membawa alat perang, namun kali ini mereka bersiap dengan lebih lengkap. Ada hasrat yang mereka pendam untuk menjadi juara, tegas Rmitchi, offlaner sekaligus kepala suku Alter Ego.

Telah tabuh genderang perang dan bersiap menghadapi pertaruangna sengit dengan beberapa tim andalan lagi, Alter Ego menerjunkan langsung Caesius (support), Celiboy (midlaner), Leomurphy (tank mid), Maungzy (hardcore), Rmitchi (offlaner), dan Yam (Offlaner). Rmitchi bersumbar, timnya tidak banyak melakukan perubahan pada roster utama yang akan berlaga.

Namun kali ini, Celiboy akan jadi sorotan. Ia mampu menghentak lawan serta menjadi pemain dengan kill terbanyak, 127 kali pada season lalu. Secara otomatis, sorot lampu panggung akan menjadi miliknya juga season ini. Mampukah Alter Ego menggeser EVOS dari singgasana?