Memilih Softlens Korea Warna Dasar Cokelat

Bagi kaum hawa kecantikan tidak hanya ditampilkan dari penggunaan makeup saja. Bagian yang sering dipandang, yakni mata harus mendapatkan perhatian khusus. Mempercantik mata bisa menggunakan softlens Korea yang memiliki banyak varian. Bukan sekadar alat bantu mata minus saja, kenyataannya lensa kotak (softlens) mampu meningkatkan kecantikan seseorang.

www.honeysoftlens.com

Efek mata yang tampak lebih bulat dan tajam membuat penampilan Anda lebih menonjol. Didukung dengan pemilihan warna softlens Korea dengan warna kulit akan mempercantik kesan yang akan dimunculkan.

Anda bisa memilih natural brown untuk mata besar tetap tampak natural. Bagi pemilik kulit berwarna sawo matang, memilih lensa kotak berwarna cokelat natural adalah pilihan tepat. Warna ini akan memberikan pelengkap yang pas bagi kulit sawo matang sehingga cocok bagi pencinta tampilan natural.

Masih ada pilihan lain yang bisa Anda gunakan, yakni lensa kotak mocha supaya mata terlihat lebih bercahaya. Turunan warna cokelat lainnya yang dapat Anda kenakan pada lensa kotak adalah warna mocha. Perpaduan warna cokelat dan amber ini akan menciptakan warna mocha yang hangat sehingga mata Anda terlihat lebih bersinar. Tidak hanya itu, warna ini menjadi pendukung yang pas bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang.

Menggunakan lensa berwarna ini bisa memicu bola mata Anda lebih besar. Selain itu, softlens ini akan nyaman dikenakan sehari-hari, bagi untuk sekolah, kuliah, maupun bekerja.

Pilihan lensa kotak warna Korea lainnya adalah honey brown untuk mata agar lebih hangat ketika dipandang. Warna dasar cokelat yang hangat serta adanya sentuhan warna kuning akan menghasilkan kesan lebih hangat. Warna ini menang cocok untuk Anda kenakan jika menyukai penampilan natural dan tidak ingin terkesan mencolok.

Terakhir, Anda dapat mengenakan lensa kotak berwarna hazel agar mata terlihat seksi. Bisa jadi lensa kotak berwarna dasar cokelat menjadi incaran sebab menciptakan kombinasi yang elegan. Begitupun dengan warna hazel yang mengandung warna cokelat terang tetapi tidak mencolok. Karena itu, warna hazel ini membuat tampilan mata Anda lebih seksi, cantik, dan berbinar sehingga cocok dikenakan saat mengunjungi acara resmi.

Selesai sudah pembahasan kami mengenai memilih softlens Korea berwarna dasar cokelat. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu kembali.